Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Komunikasi Antar Pribadi Oleh Sales Assistant Dalam Melayani Customer Butik Masari Senayan City Mal
Penelitian ini membahas tentang bagaimana Komunikasi Antar Pribadi yang
dilakukan oleh Sales Assistant dalam melayani Customer Butik Masari Senayan City
Mall. Penelitian menggunakan teori pengurangan ketidakpastian dengan menerangkan
mengenai lima konsep sikap positif diantaranya: keterbukaan, empati, dukungan, rasa
positif dan kesetaraan yang dapat mendukung Sales Assistant untuk bisa mengurangi
ketidakpastian Customer sehingga akan tercipta kepuasan pelanggan terhadap pelayanan
yang dilakukan oleh Sales Assistant.
Material yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian
kualitatif, jenis penulisan deskriptif, dan metode studi kasus dengan subjek penelitian
Key Informant dan Informant. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara
mendalam dan observasi terhadap Key informant dan Informant.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa telah terjadi pengurangan
ketidakpastian Customer saat Sales Assistant berinteraksi dan berkomunikasi
menggunakan lima konsep sikap positif, sehingga Komunikasi Antar Pribadi dapat
berjalan lancar dan efektif, serta tercipta kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain