Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Strategi Marketing Public Relations PT. Trastas Mugi Artha dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville 2016
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public
Relations dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville. Apa hambatan atau
kendala strategi marketing public relations dalam menyelenggarakan event,
bagaimana mengatasi dan mengantisipasinya kendala atau hambatan dalam
menyelenggarakan event Diplomat Passionville. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Studi kasus dengan menggunakan paradigma konstruktivisme.
Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations dalam
menyelenggarakan Event Diplomat Passionville. Pengumpulan data menggunakan
wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa Strategi Marketing Public Relations Trastas dalam menyelenggarakan Event
Diplomat Passionville sudah berjalan efektif, karna marketing Public Relations
menggunakan tahap-tahap strateginya untuk mencapai tujuan yang diharapkan, dan
tahap-tahap mengantisipasinya adalah kendala atau hambatan dalam
menyelenggaraan event dan tujuan yang diharapakan oleh PT. Trastas Mugi Artha
tercapai dan dikatakan sukses dalam Event Diplomat Passionville 2016.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain