Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Bengkel Autorized Piaggio Vespa Rawamangun
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Bauran pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Piaggio Vespa Rawamangun tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang berhasil di tarik sebanyak 77 responden, Ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data dengan survey menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t diketahui variabel Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Orang berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggandan berdasarkan hasiluji F diketahui bahwa efek variabel bauran pemasaran jasa berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain