Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Bengkel Autorized Piaggio Vespa Rawamangun

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Bauran pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Piaggio Vespa Rawamangun tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang berhasil di tarik sebanyak 77 responden, Ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data dengan survey menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t diketahui variabel Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Orang berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggandan berdasarkan hasiluji F diketahui bahwa efek variabel bauran pemasaran jasa berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160070
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas