Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS REPOSITIONING KOMUNIKASI PEMASARAN PT.FAST FOOD TACO BELL CABANG SENOPATI MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM @TACOBELLID
Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Taco Bell dengan menggunakan
media sosial, Taco Beel menargetkan demografis berbasis remaja yang ditentukan
dan telah mampu menarik mereka melalui selera humor yang sarkastik jenaka.
Komunikasi pemasaran terpadu atau
Integrated Marketing Communication
(IMC) menurut Kotler dan Keller (2009: 194) adalah sebuah konsep dimana
perusahaan mengin tegrasikan dan melakukan saluran komunikasi yang berbeda
untuk mengirimkan pesan yang jelas, konsisten dan meyakinkan tentangperusahaan
dan produknya.
Penulis menggunakan metode penelitian yang digunakan yaitu studi kasus
dimana metode penelitian ini bertu juan untuk mengembangkan metode kerja yang
efektif yaitu tujuan penelitian.
Taco Bell juga menggunakan media
Instagram sebagai media untuk
menyampaikan informasi yang ditunjukan untuk publik, selain itu Instagram dijadikan wadah untuk publik memberikan lay anan berbagi foto produk atau
videosecara online juga untuk menyampaik pesan mengenai produk makanan siap
saji “ Taco Bell”
Dalam pengumpulan data penelitian ini, penulis melakukan observasi
terhadap proses komunikasi dan juga melakukan wawancara mendalam d an
kegiatan dokumentasi untuk mengumpulkan data data-data yang dibutuhkan dalam
penelitian ini.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran PT Fast
Food Taco Bell, dapat disimpulkan bahwa perusahaan telah berhasil mengubah
atau memposisikan kem bali pesan pemasaran mereka untuk mencapai target pasar
yang lebih tepat.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain