Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH EARNING RESPONSE COEFFICIENT TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017-2021

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Earning Response Coefficient (ERC) terhadap harga saham. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal (causal research). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data sekunder. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Penelitian ini meneliti 51 perusahaan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Earning Response Coefficient (ERC) berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada subsektor makanan dan minuman periode 2017 – 2021

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8230331
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas