Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANGGAR BATIK KEMBANG MAYANG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sanggar Batik Kembang Mayang secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Sanggar Batik Kembang Mayang. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji regresi linear berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi ketidak berpengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230359
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas