Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA STORE ABI DENIM CILEDUG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian studi kasus Pada Store Abi Denim Ciledug secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 Responden yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian pada store Abi Denim Ciledug. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asumsi dasar, Asumsi Klasik, Uji Regresi linier berganda uji f, Uji t, dan Koefisien Deterninasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji f (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Pemasaran Digital dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain