Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA STORE ABI DENIM CILEDUG)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian studi kasus Pada Store Abi Denim Ciledug secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 Responden yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian pada store Abi Denim Ciledug. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asumsi dasar, Asumsi Klasik, Uji Regresi linier berganda uji f, Uji t, dan Koefisien Deterninasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji f (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Pemasaran Digital dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230365
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas