Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STORE FIX FASHION SECOND JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemasaran digital, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Store Fix Faishon Second. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Store Fix Faishon Second dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Pemasaran Digital dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 17,7% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Pemasaran Digital, Kualitas Pelayana dan Harga. sedangkan 83,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230368
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas