Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STORE FIX FASHION SECOND JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemasaran digital, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Store Fix Faishon Second. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Store Fix Faishon Second dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Pemasaran Digital dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 17,7% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Pemasaran Digital, Kualitas Pelayana dan Harga. sedangkan 83,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain