Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KONVEKSI SABLON HOAM (STUDI PADA KONSUMEN KECAMATAN KEBAYORAN LAMA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Koveksi Sablon Hoam. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukanpembelian di Konveksi Sablon Hoam dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 18,4% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi sedangkan 81,6% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230371
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas