Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA PT.ICE CREAM DAIRY QUEEN GRAND INDONESIA JAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli di PT. Ice Cream Dairy Queen secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 106 orang responden yang pernah berkujung dan membeli di PT. Ice Cream Dairy Queen. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain