Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI E- MARKETING DAN BRAND AWARENESS MELALUI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE COFFEE ISEFF DI KABUPATEN TANGERANG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Minat Beli Konsumen (Y), Strategi E- Marketing (X1), Brand Awareness (X2), Pemasaran Online (Z) Media Sosial TikTok berpengaruh positif, signifikan, pada Cafe Coffee Iseff di Kabupaten Tangerang. Metodologi penelitian menggunakan metode kuantitatif, atas data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner 100 responden yang ingin dan yang pernah berkunjung, dan hasil penelitian didapat dari jawaban responden memakai skala likert. Dengan alat uji path analysis di aplikasi SPSS versi 25.0 2022. Hasil penelitian menyatakan Strategi E- Marketing tidak berpengaruh langsung, terhadap Pemasaran Online. Brand Awareness berpengaruh langsung, signifikan terhadap Pemasaran Online. Strategi E- Marketing berpengaruh langsung positif, signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Brand Awareness tidak berpengaruh langsung, terhadap Minat Beli Konsumen. Pemasaran Online berpengaruh langsung terhadap Minat Beli Konsumen. Strategi E- Marketing tidak memiliki pengaruh tidak langsung terhadap Minat Beli Konsumen melalui Pemasaran Online. Brand Awareness memiliki pengaruh tidak langsung terhadap Minat Beli Konsumen melalui Pemasaran Online.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8230381
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas