Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KOMUNIKASI, PELATIHAN, DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN OUTLET MARKS & SPENCER DI JAKARTA
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi (X1), Pelatihan (X2), dan Promosi Jabatan (X3) Terhadap Kinerja Karyawan (Y) Outlet Marks & Spencer di Jakarta secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui Penyebaran kuesioner 80 Respoden karyawan Outlet Marks & Spencer. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukan skala likert. Sampel yang digunakan adalah teknik sampel jenuh yaitu hampir keseluruhan dijadikan sampel. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analysis dengan menggunakan software SPSS 25. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Komunikasi, Pelatihan, dan Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Karyawan. Secara uji t (parsial) menunjukan Komunikasi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Pelatihan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dan Promosi Jabatan terdapat pengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain