Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membrikan bukti empiris tentang pengaruh struktur modal, pertumbuhan penjualan dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Masa Pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan jumlah keseluruhan sebanyak 238 perusahaan. Desain penelitian ini menggunakan kasualitas jenis kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sehingga sampel yang digunakan adalah 81 perusahaan dengan 4 periode. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Struktur Modal, Pertumbuhan Penjualan, dan Ukuran Perusahaan secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Struktur Modal berpengaruh dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Pertumbuhan Penjualan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Ukuran Perusahaan berpengaruh dan sigifikan terhadap Nilai Perusahaan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230400
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas