Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BATIK IWAN TIRTA COLLECTION DI GRAND INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikas pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Iwan Tirta Collection di Grand Indonesia secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Iwan Tirta Collection. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk terdapat pengaruhan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi terdapat ketidak pengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230405
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas