Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA PERILAKU KEPUTUSAN MASUK SD HARAPAN MULIA KOTA BEKASI

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap ekuitas merek serta implikasinya pada perilaku keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Sampel penelitian adalah orangtua siswa yang masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi dengan jumlah 171 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif, analisis data menggunakan Structural Equation Modelling dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek dan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merk dapat memediasi hubungan antara social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga dengan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (TESIS) Location name is not set
8230464
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas