Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA PERILAKU KEPUTUSAN MASUK SD HARAPAN MULIA KOTA BEKASI
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap ekuitas merek serta implikasinya pada perilaku keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Sampel penelitian adalah orangtua siswa yang masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi dengan jumlah 171 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif, analisis data menggunakan Structural Equation Modelling dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek dan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merk dapat memediasi hubungan antara social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga dengan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain