Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Outlet Cabang Plaza Slipi Jaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek, Kualitas produk dan
Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Chatime di outlet cabang
Plaza Slipi Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang
melakukan pembelian di Chatime Plaza slipi Jaya dan sampel dalam penelitian ini
berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala
likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode
analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, simultan
(uji F) , parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan
bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara
simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek, Harga, dan
Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) memnunjukan Citra
Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
dan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain