Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
EXTERNAL RELATION PT ASTRA HONDA MOTOR DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA VIDEO KLARIFIKASI KONFERENSI PERS ISU RANGKA ESAF BERKARAT
Kepuasan konsumen harus sangat dijaga untuk kelancaran atau kesuksesan
dalam bisnis perusahaan tersebut . PT Astra Honda Motor berdedikasi untuk
memberikan solusi mobilitas yang luar biasa kepada masyarakat melalui produk
dan layanan terbaiknya.
Keberhasilan perusahaan tidak luput dalam mengalami kegagalan, dengan
visi misi menjadi perusahaan transportasi kepercayaan masyarakat akan menjadi
tantangan besar dalam kasus terjadinya isu rangka ESAF berkarat.
Penelitian ini bertujuan memahami tindakan yang dilakukan oleh External
Relations terhadap perusahaan PT Astra Honda Motor untuk membangun citra
setelah kasus kerusakan rangka ESAF motor Honda melalui konferensi pers yang
disebar luaskan oleh media youtube akun milik @OtomotifTV.
Melalui teori manajemen impresi yang digunakan untuk mengetahui
bagaimana sudut pandang orang lain menggunakan metode penelitian kualitatif
yang dianggap relevan dengan melakukan wawancara yang studi pustaka.
Hasil penelitian ini menekankan bahwa Honda melakukan berbagaiupaya
dalam melayani dan memberikan solusi bagi pengguna yang mengalami kerusakan
rangka motor menggunakan strategi Ingratiation, strategi Self-promotion dan
strategi Intimidasi yang menghasilkan bentuk kepercayaan masyarakat, sehingga
hubungan perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis dan memberikan buah
manis karena citra positif perusahaan tetap meningkat dengan berbagai inovasi
terbaru.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain