Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI PADA SHOW ROOM ALLEIRA BATIK DI JAKARTA)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga, tempat , promosi dan orang terhadap keputusan pembelian di show room alleria batik kawasan jakarta.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170146
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas