Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI PADA SHOW ROOM ALLEIRA BATIK DI JAKARTA)
BUDHI CAHYO PURNOMO - Nama Orang
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga, tempat , promosi dan orang terhadap keputusan pembelian di show room alleria batik kawasan jakarta.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170146
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
BUDHI CAHYO PURNOMO
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain