Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN HELPDESK TERHADAP KEBUTUHAN LAYANAN DAN TROUBLESHOOTING PADA UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN KRAMATJATI DENGAN METODE BRYANT BERBASIS WEB

Perkembangan teknologi informasi telah memberikan berbagai keuntungan dan
kemudahan dalam berbagai sektor, termasuk dalam dunia bisnis. Banyak perusahaan
yang telah mengadopsi sistem komputer untuk meningkatkan efisiensi operasional.
Namun, dalam perushaan Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Kramat Jati, pelaporan
kebutuhan layanan dan troubleshooting masih dilakukan secara manual, melalui media
sosial seperti whatsApp, telepon, dan dialog langsung. Hal ini menyebabkan
penurunan efisiensi kerja dan kepuasan pengguna, serta menimbulkan penumpukan
antrian dalam penaganan troubleshooting. Untuk mengatasi permasalahan tersebut,
Penelitian ini bertujuan untuk merencang sistem informasi helpdesk berbasis web
dengan metode Bryant. Sistem ini diharapkan dapat mempermudah proses pelaporan,
penaganan, dan monitoring kebutuhan layanan serta troubleshooting, sehinggga
meningkatkan efesiensi kerja dan kepuasan pengguna.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) SI 2024
8240295
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SI 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas