Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN HELPDESK TERHADAP KEBUTUHAN LAYANAN DAN TROUBLESHOOTING PADA UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN KRAMATJATI DENGAN METODE BRYANT BERBASIS WEB
Perkembangan teknologi informasi telah memberikan berbagai keuntungan dan
kemudahan dalam berbagai sektor, termasuk dalam dunia bisnis. Banyak perusahaan
yang telah mengadopsi sistem komputer untuk meningkatkan efisiensi operasional.
Namun, dalam perushaan Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Kramat Jati, pelaporan
kebutuhan layanan dan troubleshooting masih dilakukan secara manual, melalui media
sosial seperti whatsApp, telepon, dan dialog langsung. Hal ini menyebabkan
penurunan efisiensi kerja dan kepuasan pengguna, serta menimbulkan penumpukan
antrian dalam penaganan troubleshooting. Untuk mengatasi permasalahan tersebut,
Penelitian ini bertujuan untuk merencang sistem informasi helpdesk berbasis web
dengan metode Bryant. Sistem ini diharapkan dapat mempermudah proses pelaporan,
penaganan, dan monitoring kebutuhan layanan serta troubleshooting, sehinggga
meningkatkan efesiensi kerja dan kepuasan pengguna.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain