Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH VIRAL MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA PADA GEN Z
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, experiential
marketing, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang produk mixue ice cream &
tea pada gen z, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi
penelitian ini adalah generasi Z yang yang pernah mengonsumsi Mixue cabang
Gandaria City dengan sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan
menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan
analisis regresi linear berganda, uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien
Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian
ini menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Viral Marketing,
Experiential Marketing, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang. Secara
parsial, Viral Marketing dan Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap
Minat Beli Ulang. Sementara, Persepsi Harga berpengaruh negatif terhadap Minat
Beli Ulang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain