Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LEMONINA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan kesadaran merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
konsumen pada Lemonina. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen
yang melakukan pembelian di Lemonina dan sampel dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil
penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode
analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F
(simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan
bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F
(simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Dan Kesadaran merek terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t
(parsial) menunjukan Pengaruh kualitas produk, dan kesadaran merek secara
simultan berpegaruh terhadap Keputusan Pembelian, tetapi Kualitas Pelayanan
tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain