Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LEMONINA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan kesadaran merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
konsumen pada Lemonina. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen
yang melakukan pembelian di Lemonina dan sampel dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil
penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode
analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F
(simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan
bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F
(simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Dan Kesadaran merek terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t
(parsial) menunjukan Pengaruh kualitas produk, dan kesadaran merek secara
simultan berpegaruh terhadap Keputusan Pembelian, tetapi Kualitas Pelayanan
tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) MAN 2024
8240276
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas