Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
KONVERGENSI MEDIA YOUTUBE @RADIO ELSHINTA 90FM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI PADA PROGRAM VIGENK
Media sosial telah mengubah cara bagaimana praktisi public relations
harus memahami lebih banyak tentang media sosial khususnya youtube sebagai
media publikasi. Penelitian ini akan membahas mengenai konvergensi media
youtube sebagai media publikasi pada program vigenk.
Landasan Teori yang digunakan adalah teori mediamorfosis dan
menggunakan Landasan Konseptual Komunikasi, Media Sosial, Publikasi,
Youtube.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dirancang
oleh teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Penelitian ini dilaksanakan pada april 2024 hingga juli 2024.
Data dapat disajikan secara terstruktur, sehingga memudahkan
pemahaman tentang efektivitas dan praktik konvergensi media youtube proses ini
memungkinkan penilaian yang mendalam mengenai bagaimana Youtube berperan
dalam mendukung kegiatan public relations, termasuk cara platform ini digunakan
untuk menjelanai hubungan dengan audiens, menyampaikan pesan, dan
meningkatkan visibilitas publikasi.
Hasil penelitian ini, diketahui konvergensi media youtube sebagai media
publikasi pada program vigenk mengimplementasikan teori mediamorfosis yang
berupa tahap koevolusi, konvergensi dan kompleksitas
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain