Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LISTRIK PADA PT. SARI NUSANTARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Promosi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sari Nusantara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di PT. Sari Nusantara dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS
26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain