Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LISTRIK PADA PT. SARI NUSANTARA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Promosi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sari Nusantara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di PT. Sari Nusantara dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS
26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) MAN 2024
8240241
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas