Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH ATMOSFER TOKO, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN PENJUALAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SOCIOLLA DI GANDARIA CITY MALL, KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfer toko,
pengalaman pelanggan dan penjualan personal secara simultan dan parsial
terhadap keputusan pembelian konsumen Sociolla di Gandaria City Mall,
Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian
adalah seluruh konsumen Sociolla di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan
menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus slovin, sehingga, sampel
dalam penelitian ini adalah 100 Konsumen Sociolla di Gandaria City Mall,
Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh
atmosfer toko, pengalaman pelanggan dan penjualan personal secara bersamasama
terhadap keputusan pembelian konsumen Sociolla di Gandaria City Mall,
Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Terdapat pengaruh atmosfer toko terhadap
keputusan pembelian konsumen Sociolla di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan. Terdapat pengaruh pengalaman pelanggan terhadap keputusan
pembelian konsumen Sociolla di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama Jakarta
Selatan. Terdapat pengaruh penjualan personal terhadap keputusan pembelian
konsumen Sociolla di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain