Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH INFLUENCER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE THE ORIGINOTE

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Influencer, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Brand Image terhadap minat beli skincare The Originote baik secara simultan ataupun parsial. Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non probability sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh calon konsumen The Originote dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan variabel Influencer, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Brand Image terhadap minat beli. Secara parsial, Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan Brand Image tidak berpengaruh terhadap minat beli. Dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar 39,5% artinya Minat Beli dapat dijelaskan oleh Influencer, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Brand Image, dan sisanya sebesar 60,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) MAN 2024
8240258
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas