Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND EQUITY, DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP SELECTION K-SERIES OLEH GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, brand
equity, dan interactive marketing terhadap minat beli mie sedaap selection k-series
oleh generasi z di kota jakarta selatan baik secara simultan maupun parsial. Desain
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability
sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z atau masyarakat dengan rentang
usia 12 sampai 27 tahun di wilayah kota Jakarta Selatan yang menggunakan yang
berminat dan sudah pernah membeli mie sedaap selection k-series dengan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak sebanyak 100 orang responden
dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan
merupakan analisis regresi linear berganda, uji auto korelasi, uji F (simultan), Uji t
(parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software
SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan
parsial antara variabel Brand Ambassador, Brand equity, dan Interactive marketing
berpengaruh signifikan terhadap Mnat beli mie sedaap selection K-series.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) MAN 2024
8240311
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas