Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND EQUITY, DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP SELECTION K-SERIES OLEH GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, brand
equity, dan interactive marketing terhadap minat beli mie sedaap selection k-series
oleh generasi z di kota jakarta selatan baik secara simultan maupun parsial. Desain
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability
sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z atau masyarakat dengan rentang
usia 12 sampai 27 tahun di wilayah kota Jakarta Selatan yang menggunakan yang
berminat dan sudah pernah membeli mie sedaap selection k-series dengan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak sebanyak 100 orang responden
dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan
merupakan analisis regresi linear berganda, uji auto korelasi, uji F (simultan), Uji t
(parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software
SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan
parsial antara variabel Brand Ambassador, Brand equity, dan Interactive marketing
berpengaruh signifikan terhadap Mnat beli mie sedaap selection K-series.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain