Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ZARA CABANG KOTA KASABLANKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Zara Cabang Kota Kasablanka. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan di Zara Cabang Kota Kasablanka dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menujukan secara simultan (uji F) Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain