Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Instagram Magdalena Sebagai Media Informasi Jurnalistik Studi Naratif Pemberitaan Kuliner

Media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar dari tiap kalangan
apapun, dalam teknologi yang sudah canggih seperti saat ini. Salah satu media
sosial dapat digunakan untuk memberi informasi wisata kuliner pada masyarakat
umum adalah instagram.
Penelitian ini akan menggunakan teori konstruksi realitas sosial dimana
teori inidapat menciptakan rasa kepercayaan dengan tahapan eksternalisasi,
objectivasi serta internalisasi.
Penelitian ini menggunakan paradigma teori konstruktivis dengan
pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Pengumpulan data dari penelitian
ini adalah dengan cara menganalisis media sosial instagram magdalena dan
menangkap rangkaian komentar dari para pengikutnya di media sosial instagram.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis naratif model
Tzevetan Todorov.
Hasil penelitian ini dapat dipahami bahwa, media sosial instagram
magdalena yang berisikan konten-konten tentang tempat kuliner dan review
makanannya, hal ini dapat menimbulkan dampak positif bagi pengikutnya di
instagram karna menambah wawasan dan informasi tentang wisata kuliner.
Kesimpulan media sosial instagram magdalena, juga memberikan
informasi terkait wisata kuliner yang belum banyak diketahui banyak orang,
sehingga menimbulkan hal positif juga bagi pengusaha pada wisata kuliner
membuat usahanya menjadi dikenal banyak oleh masyarakat luas.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) IKOM 2024
8240216
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas