Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NUSANTARA SAKTI JAKARTA BERBASIS WEB
Pelayanan aftersales adalah salah satu kunci keberhasilan dari suatu perusahaan,
segala bentuk pelayanan yang disediakan kepada pelanggan setelah pelanggan
melakukan pembelian suatu produk atau jasa tertentu. Ini mencakup kegiatan
tanggung jawab perbaikan atas pengaduan kendala pelanggan. Sistem informasi
pengaduan pelanggan yang dirancang merupakan sebuah upaya memberikan
kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan pengaduan dan memantau status
penanganannya secara real-time, serta untuk meningkatkan efisiensi dalam
pengelolaan pengaduan oleh perusahaan. Dalam merancang sistem informasi
pelayanan pengaduan ini penulis menggunakan metode pengembangan sistem
waterfall. diharapkan sistem informasi ini dapat meningkatkan efektifitas bagi
PT. Nusantara Sakti Jakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dan
membangun kepercayaan serta loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanan
sepeda motor Honda.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain