Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NUSANTARA SAKTI JAKARTA BERBASIS WEB

Pelayanan aftersales adalah salah satu kunci keberhasilan dari suatu perusahaan,
segala bentuk pelayanan yang disediakan kepada pelanggan setelah pelanggan
melakukan pembelian suatu produk atau jasa tertentu. Ini mencakup kegiatan
tanggung jawab perbaikan atas pengaduan kendala pelanggan. Sistem informasi
pengaduan pelanggan yang dirancang merupakan sebuah upaya memberikan
kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan pengaduan dan memantau status
penanganannya secara real-time, serta untuk meningkatkan efisiensi dalam
pengelolaan pengaduan oleh perusahaan. Dalam merancang sistem informasi
pelayanan pengaduan ini penulis menggunakan metode pengembangan sistem
waterfall. diharapkan sistem informasi ini dapat meningkatkan efektifitas bagi
PT. Nusantara Sakti Jakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dan
membangun kepercayaan serta loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanan
sepeda motor Honda.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) SI 2024
8240294
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SI 2024
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas