Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
INSTAGRAM @HOYJAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan media social
Instagram @HoyJakarta sebagai media promosi dalam membangun brand awareness.
Landasan teori yang digunakan adalah Teori Social Media Engagement dari Evans
(2021) dan model AIDA.
Penelitian menggunakan paradigma kontruktivisme dengan metode penelitian
kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan observasi serta
wawancara mendalam sebagai bukti pelengkap.
Pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara terhadap key informant yaitu
Fedy Ramadhan selaku owner Hoy Jakarta dan Fadhil selaku social media admin.
Informant pendukung diantaranya HK selaku konsumen dan followers akun Instagram
@HoyJakarta, FN selaku followers akun Instagram @HoyJakarta, FN selaku followers
akun Instagram @HoyJakarta, dan RR selaku followers akun Instagram @HoyJakarta.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instagram @HoyJakarta sebagai media
publikasi dalam membangun brand awareness sudah sesuai dengan model AIDA dan teori
social media engagement serta telah dilakukan dengan baik dan memberikan tindakan bagi
pengikutnya.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain