Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN, SARANA PRASARANA DAN KEMUDAHAN ADMINISTRASI TERHADAP LOYALITAS PASIEN BPJS KESEHATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RS YADIKA PONDOK BAMBU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari kualitas pelayanan kesehatan, fasilitas dan infrastruktur, serta kemudahan administratif terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu. Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif eksplanatori. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh 224 pasien rawat inap BPJS Kesehatan yang dipilih secara sampel jenuh atau sensus. Metode analisis data menggunakan analisis jalur dengan perhitungan menggunakan software Smart PLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung yang signifikan dari kualitas pelayanan kesehatan dan kepuasan pasien terhadap loyalitas. Selain itu, terdapat juga pengaruh tidak langsung dari kualitas pelayanan kesehatan dan kemudahan administratif terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8250065
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas