Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH RELASI, LAYANAN JASA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN MERCHANT DALAM PENGGUNAAN MESIN EDC DI PT VISIONET DATA INTERNASIONAL CABANG BEKASI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Relasi, Kualitas Layanan, dan
Citra Perusahaan terhadap kepuasan merchant dalam penggunaan mesin EDC di
PT. Visionet Data Internasional Cabang Bekasi. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif, dengan survei dari total pulasi 250 merchant sebanyak 100
sampel yang didistribusikan kepada merchant yang menggunakan mesin EDC
perusahaan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive
sampling, dengan menggunakan alat bantu pengujian yang digunakan adalah IBM
SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel Relasi, Kualitas layanan Jasa, dan Citra Perusahaan menunjukkan
nilai F = 25,950 lebih besar dari Ftabel. Ini menunjukkan bahwa ketiga variabel
independen ini secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan merchant dengan
baik, variabel Relasi memperoleh nilai thitung 3,457 lebih besar dari ttabel, Kualitas
Pelayanan memperoleh nilai thitung 3,998 lebih besar dari ttabel, Citra Perusahaan
memperoleh nilai thitung 2,192 lebih besar dari ttabel. Kesimpulan uji t variabel
Relasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara parsial
terhadap Kepuasan Merchant yang menggunakan EDC PT. Visionet Data
Internasional.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seriservice quality
Citra perusahaan
KEPUASAN MERCHANT
MESIN EDC
PT VISIONET DATA INTERNASIONAL
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain