Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH RELASI, LAYANAN JASA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN MERCHANT DALAM PENGGUNAAN MESIN EDC DI PT VISIONET DATA INTERNASIONAL CABANG BEKASI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Relasi, Kualitas Layanan, dan
Citra Perusahaan terhadap kepuasan merchant dalam penggunaan mesin EDC di
PT. Visionet Data Internasional Cabang Bekasi. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif, dengan survei dari total pulasi 250 merchant sebanyak 100
sampel yang didistribusikan kepada merchant yang menggunakan mesin EDC
perusahaan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive
sampling, dengan menggunakan alat bantu pengujian yang digunakan adalah IBM
SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel Relasi, Kualitas layanan Jasa, dan Citra Perusahaan menunjukkan
nilai F = 25,950 lebih besar dari Ftabel. Ini menunjukkan bahwa ketiga variabel
independen ini secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan merchant dengan
baik, variabel Relasi memperoleh nilai thitung 3,457 lebih besar dari ttabel, Kualitas
Pelayanan memperoleh nilai thitung 3,998 lebih besar dari ttabel, Citra Perusahaan
memperoleh nilai thitung 2,192 lebih besar dari ttabel. Kesimpulan uji t variabel
Relasi, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara parsial
terhadap Kepuasan Merchant yang menggunakan EDC PT. Visionet Data
Internasional.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (Referensi) 003 MAN 2025
8250099
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
003 MAN 2025
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MAN 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas