Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. MIE BASAH SUPRAT

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable kualitas produk, harga
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk mie basah yang
dihasil oleh CV. Mie Basah Suprat di wilayah kecamatan Cibitung yang meliputi
populasi Wanasari, Wanajaya, Sukajaya, Sarimukti, Muktiwari, Kertamukti dan
Cibuntu. Jumlah sampel 100 responden. Desain penelitian menggunakan penekatan
kuantitatif kausal untuk mengetahui pengaruh antar variabel independent dan
variabel dependent. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan variable
Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan
terhadap Kepuasan Pelangganpada produk yang dihasilkan oleh CV. Mie Basah
Suprat. Secara parsial variable Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan. Pada vaiabel Harga berpengaruh positif signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) 004 MAN 2025
8250107
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
004 MAN 2025
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MAN 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas