Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. METROPOLITAN RETAILMART MALL PONDOK INDAH
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai
pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap citra perusahaan di
PT.Metropolitan Retailmart Mal Pondok Indah.
Non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini dan 135
pelanggan yang dipilih sebagai responden. Dalam penelitian ini ada beberapa
pengujian yaitu uji validitas yang menggunakan pearson correlation, uji
reliabilitas yang menggunakan cronbach’s alpha dan hipotesis yang
menggunakan koefisien determinasi (r²), uji F, uji t. Metode analisa data yng
digunakan adalah regresi linear sederhana.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan customer
service yang terdiri dari 5 indikator yaitu tangibles (bukti fisik), reliability
(keandalan), responsivenes (kemampuan merespon), assurance (jaminan
pelayanan) dan empaty (penjiwaan) mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap citra perusahaan yang terdiri dari 4 indikator yaitu personality
(kepribadian), reputation (reputasi), value (nilai) dan coorporate identity
(identitas perusahaan).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain