Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH USER-GENERATED CONTENT (UGC), FEAR OF MISSING OUT (FOMO), DAN SCARCITY PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN)

Tidak Tersedia Deskripsi

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8250173
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas