Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

OPOSISI BINER DALAM KOMUNIKASI VISUAL PUBLIC RELATIONS: STUDI PADA CONSUMER BRANDSCAPE ENGLISH 1 DAN RUANGGURU ENGLISH ACADEMY

Komunikasi visual di era digital menjadi kunci pembeda brand
EdTech seperti English One dan Ruangguru English Academy dalam
membentuk identitas dan menarik audiens.
Landasan teori berupa komunikasi visual, consumer brandscape
Oswald, dan strategi oposisi biner sebagai dasar analisis tanda dan makna
visual.
Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif,
menggunakan analisis oposisi biner sebagai teknik pengumpulan data.
Hasil analisis menunjukkan bahwa oposisi biner dari English 1
menampilkan citra formal dan akademis, sedangkan Ruangguru English
Academy menghadirkan identitas muda, ceria, dan terbuka.
Penyimpulan bahwa penelitian ini menegaskan bahwa oposisi biner
dari English 1 dan Ruangguru efektif membentuk identitas brand.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8250218
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas