Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI OUTLET DANDAN CIDODOL

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di Outlet Dandan Cidodol. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen sunscreen Azarine. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, simultan (uji F) , parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang sig nifikan antara Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga, terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Produk ddan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Referensi) Location name is not set
8250296
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas