Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI OUTLET DANDAN CIDODOL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di Outlet Dandan Cidodol. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen sunscreen Azarine. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, simultan (uji F) , parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang sig nifikan antara Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga, terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Produk ddan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain