Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH FOMO (FEAR OF MISSING OUT), INFLUENCER MARKETING DAN E-IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK GLAD2GLOW DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus: Pada Mahasiswa Generasi Z Di Jakarta Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh FoMO, Influencer Marketing, dan E-Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Generasi Z di Jakarta Selatan, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Generasi Z yang berdomisili di Jakarta Selatan dan mengenal produk Glad2Glow melalui media sosial. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan pendekatan rumus Roscoe. Metode analisis data yang digunakan meliputi Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif secara simultan dan parsial antara variabel FoMO, Influencer Marketing, dan E-Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Generasi Z di Jakarta Selatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain