Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENANTEA CABANG CILANDAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Menantea cabang Cilandak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara parsial, citra merek dan promosi penjualan menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode analisis data yang digunakan meliputi Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F(Simultan), Uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPPS 27.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain