Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENANTEA CABANG CILANDAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Menantea cabang Cilandak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara parsial, citra merek dan promosi penjualan menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode analisis data yang digunakan meliputi Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F(Simultan), Uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPPS 27.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Referensi) Location name is not set
8250313
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas