Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI MELALUI INSTAGRAM, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI NABATI RICHOCO X AESPA (Studi Kasus: Komunitas Penggemar Aespa Di Tangerang Selatan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Ambassador, Promosi Melalui Instagram, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli Nabati Richoco X aespa baik secara simultan ataupun parsial. Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan tektik non probability sampling. Populasi penelitian ini adalah fans aespa di tangerang selatan dan konsumen Nabati Richoco dengan sampel yang digunakan 80 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah menunjukan terdapat pengaruh secara simultan variabel Brand Ambassador, Promosi Melalui Instagram, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli. Secara parsial, Brand Ambassador dan Promosi Melalui Instagram berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh terhadap minat beli. Dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar sebesar 73,5% Sedangkan sisanya sebesar 26,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Referensi) Location name is not set
8250314
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas