Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
UPAYA MARKETINGPUBLIC RELATIONS PT KAYU RAYA INDONESIA DALAM MEMPERKENALKAN MEREK FABELIO MELALUI KEGIATAN PAMERAN ( Studi Kasus Pada PT Kayu Raya Indonesia (Fabelio) Dalam Mengikuti Kegiatan Pameran Indonesia International Motor Show 2017 )
Persaingan dalam bisnis e-commerce sangat ketat tak terkecuali di
Indonesia, banyak perusahaan menawarkan produk unggulan mereka yang
disajikan melalui website masing-masing dimana memiliki kelebihan tersendiri,
masyarakat luas yang memiliki akses internet mampu menjangkaunya tak peduli
batas waktu, wilayah, umur, lapisan ekonomi, dan lain lain. Alasan tersebut
menjadi dasar salah satu dari beberapa pemain bisnis online ini didirikan, salah
satunya adaah Fabelio yang hadir sebagai pemain bisnis e-commerce baru yang
khusus menyediakan produk furniture pertama di Indonesia.
Penelitian ini membahas tentang bagaimana Upaya Marketing Public
Relations dariPT Kayu Raya Indonesia dalam memperkenalkan merek Fabelio
melalui kegiatan Pameran, pameran yang diikuti yakni Indonesia International
Motor Show 2017 yang digelar di Pekan Raya Jakarta.
Penelitian ini menggunakan teori penyusunan tindakan dengan
menjelaskan mengenai penyusunan tindakan dan prosedur dalam mengikuti
kegiatan pameran yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran.
Pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penulisan deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa telah terjadinya upaya yang
dilakukan dalam oleh tim marketing public relations dalam memperkenalkan
Fabelio kepada para pengunjung pameran tersebut. Melalui teori penyusunan
tindakan dapat diketahui bahwa upaya yang dilakukan dalam mengikuti pameran
demi memperkenalkan merek Fabelio itu sendiri.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain