Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING (STUDI KASUS PADA BAGIAN PROMOSI MALL GANDARIA CITY)
Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya kesadaran akan pentingnya
sebuah komunikasi antara seorang public relations dan bagian devisi promosi.
Mall Gandaria City adalah satu mall di kawasan Jakarta Selatan yang memiliki
banyak benefit, banyak pengunjung asli dari Jakarta maupun luar daerah. Pihak
Marketing Komunikasi mall Gandaria City akan membuat strategi agar Mall
Gandaria City dapat bertahan tak kalah dengan mall-mall lainnya yang
menawarkan berbagai tawaran menarik.
Public Relations dan devisi promosi memiliki langkah-langkah dengan
cara Positioning mempromosikan, memberikan event-event menarik dan acara
lebih ke anak di bawah umur 12 tahun, eksekusi kegiatan Public Relations sebagai
bagian promosi pada mall Gandaria City ini sudah berjalan dengan baik, karena
mempertahankan sebuah kredibilitas dalam hal ini positioning mall adalah hal
yang sulit dilakukan dari pada membangunnya.
Gandaria City dalam mempertahankan positioning mall sebagai “family
mall” adalah dengan lebih menciptakan keanekaragaman took serta mengadakan
kegiatan yang lebih menarik dan tidak monoton atau kaku. Kerja sama promosi
yang dapat mendukung transaksi in mall juga harus lebih ditingkatkan. Fasilitas
seperti toilet juga harus tetap dijaga kebersihannya demi kenyamanan pengunjung.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain