Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA DRESS UP LOUNDRY DAN DRY CLEANING SERVICE CABANG BENHIL JAKARTA PUSAT.
ELIYANA - Nama Orang
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang konsumen pada dress up laundry dan dry cleaning service data yang diumpulkan dengan rumus slovin dengan menyebar 100 responden customer dress up laundry dan dry cleaning service metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda....
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170174
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ELIYANA
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain