Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA DRESS UP LOUNDRY DAN DRY CLEANING SERVICE CABANG BENHIL JAKARTA PUSAT.

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang konsumen pada dress up laundry dan dry cleaning service data yang diumpulkan dengan rumus slovin dengan menyebar 100 responden customer dress up laundry dan dry cleaning service metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda....

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170174
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas