Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA (KING KOIL)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Kinerja Pemasaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Duta Abadi Primantara (King Koil) dan sampel pada penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas, Reliabilitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolinearitas, dan Autokorelasi), Uji Korelasi, analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinan R2. Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Distribusi (X3) mempunyi pengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil).

Dari hasil uji F (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variable berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170256
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain