Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Promosi Penjualan Iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung di Dunia Fantasi
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram terhadap keputusan berkunjung di Dunia Fantasi.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Inokulasi dengan
model AISAS. Konsep – konsep yang digunakan adalah komunikasi pemasaran,
promotion mix, iklan, promosi penjualan, Instagram, dan keputusan berkunjung.
Paradigma penelitian ini menggunakan paradigma positivistik, dengan
pendekatan kuantitatif, metode survei, dan penelitian ini bersifat eksplanatif.
Jumlah populasi sebanyak 203.144 dan sampel 100 dengan menggunakan rumus
taro yamane.
Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,610,
dalam uji regresi linear sederhana sebesar Y = 18,805 + 638x berarti uji regresi nilai
X sebesar 0,638 dan dalam uji parsial (t) nilai signifikan 0,000 dan nilai t hitung
7,611.
Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh promosi
penjualan iklan Dufan Spesial Bikers di Instagram terhadap keputusan berkunjung
di Dunia Fantasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain