Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisis keberadabaan e-commerce (lazada) dan pengaruhnya bagi pedagang ritel Indonesia tahun 2014-2018

Penelitian ini didorong oleh gencarnya tren e-commerce di seluruh penjuru dunia yang hingga kini terus mengalami perkembangan, kemajuan dan berbagai inovasi kreatif dari kawula muda. Ekonomi digital tidak hanya menjadi tren di negara maju, namun juga menjadi tren di negara-negara berkembang dan mengambil peran penting dalam pergerakan ekonomi dan perdagangan baik nasional maupun internasional. Salah satu ecommerce ini adalah Lazada, Lazada adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk. Lazada didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia tenggara. Hingga tahun 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190005
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas