Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara Di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden konsumen di ZARA Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190089
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas