Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara Di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden konsumen di ZARA Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain