Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Asosiasi Merek Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Spare-Part Motor Pada Pt. Era Agung Lestari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Asosiasi Merek dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Motor Pada PT. Era Agung Lestari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Interval. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Era Agung Lestari di JABODETABEK dan sampel pada penelitian ini berjumlah 66 responden konsumen sparepart motor pada PT. Era Agung Lestari dengan menggunakan teknik random sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitiian ini adalah Analisis Deskriptif Statistik, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinan R2 dengan bantuan Software SPSS 22.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain