Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian di uniqlo pondok indah mall jakarta

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunkan skala Likert. Populasi dalan penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Uniqlo Pondok Indah Mall Jakarta sebanyak lebih dari 2 kali pembelian dan menjadi pelanggan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 responden.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190034
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas