Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus : KA bandara stasiun sudirman baru, BNI city)
Sari Fatmaningsih - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; 1) Pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh reliability terhadap kepuasan pelanggan, 3) Pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan, 4) Pengaruh assurance terhadap kepuasan pelanggan, 5) Pengaruh empathy terhadap kepuasan pelanggan, 6) Pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance & empathy terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api Bandara di Stasiun Sudirman Baru (BNI City).
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08190037
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain