Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus : KA bandara stasiun sudirman baru, BNI city)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; 1) Pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh reliability terhadap kepuasan pelanggan, 3) Pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan, 4) Pengaruh assurance terhadap kepuasan pelanggan, 5) Pengaruh empathy terhadap kepuasan pelanggan, 6) Pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance & empathy terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api Bandara di Stasiun Sudirman Baru (BNI City).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190037
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas